News

Klasik dan Gaya, Tetap Menggoda

Friday, 12 Nov 2010

by JFW

Masih bertempat di area promenade, sore hari terakhir JakartaFashion Week 2010/2011 tampil pertunjukkan dari tigabrand internasional yang berada di bawah naungan PT. Gilang Agung Persada,yaitu Guess, La Senza, dan Raoul.

Tema yang diangkat Guess kali iniadalah High Street. Selain busana siap pakai yang seksi dan berani beda, Guess jugamenampilkan jam tangan, tas, serta berbagai alas kaki, baik sepatu tumit tinggi maupun boots.Bukan hanya untuk wanita, tapi dikeluarkan jugarancangan untuk pria yang menampilkan gaya kasual dansemi formal.

Disambung dengan tampilmya La Senza. Produk yangmengkhususkan pada koleksi lingerie ini mengusung tema Flirty.Tampil dalam warna-warna berani, di antaranya merah dan shocking pink, semuarancangan terlihat mengoda namun tetap berkelas. Untuk menyamarkan kesan vulgar, sebagian lingerieditampilkan dengan paduan stocking hitam dan ‘jubah’ satin.

Sebagai penutup, tampil Raoul dengantema Sleek & Classic. Untuk pria,pada rancangan kasual, di antaranyahadir busana turtle neck lengan panjang bermotif garis-garis denganwarna gelap seperti hitam dan abu-abu. Beberapa tampak gaya dipadu dengan syal bernuansa senada. Sementara untuk busana formal Raoul menampilkan setelan blazer dan celana abu-abu dengan paduankemeja hitam sebagai dalaman. Seperti halnya busana untuk pria, rancangan untuk wanita dari Raoul juga menampilkan gaya klasik. Selain setelan celana danblazer, beberapa macam coat bernuansaabu-abu juga ditampilkan. Ada juga mini dress berwarna cokelat dan oranyeyang cocok untuk acara semi formal. Sebagai pamungkas, dihadirkan long dress tanpa lengan berwarna pastel.Klasik dan elegan.

(Amelia Yustiana/ Tim Peliput Cita Cinta)