News

Lomba Perancang Aksesori 2010

Friday, 12 Nov 2010

by JFW

Siapa pemenang Lomba Perancang Aksesori (LPA) 2010 terjawabsudah. Mereka adalah Larasati DewanggaPutri, pemenang untuk kategori perhiasan, Soetjipto Hoeijaja, pemenang kategori  tas dan GiffarinRindiwandana, pemenang kategori sepatu. Sementara pemenang favorit diraiholeh Helen Kumala yang merancangsepatu bertema Fanciful Geta.

Sejak show dimulai di fashion tent Jakarta Fashion Week2010, pada 12 November, karya-karya pemenang memang telah mengundang tepuktangan dan komentar positif dari para pengunjung show. Perhiasan bertema Starch Felsic  karya Larasati misalnya, sangat unik denganwarna-warna cerah yang detilnya disusun dari korek api dan pensil warna. Sekalipundari materi yang tak biasa, karya ini terlihat sangat rapi dan wearable.

Sambutan meriah pun diberikan penonton saat para modelmemasuki panggung diiringi musik menghentak menggunakan sepatu bertema She’s Got Rhtym rancangan Giffarin.Sepatu boots ini langsung mencuri perhatian dengan warna-warna shocking dan rumbai-rumbaidi belakangnya.

Sementara di kesempatan lain,  tas bertema Hand Bouquet karya Soetjipto pun tak kalah serunya. Tas tangan dengantiga ukuran berbeda  dihiasi denga talidari rantai emas dan bagian depannya dipenuhi dengan lukisan bunga pink yangmengingatkan pada etnik China.

Selain pemenang utama dan pemenang favorit, ada pulapemenang penghargaan khusus yang diberikan Bank Negara Indonesia (BNI) padaGiffarin atas rancangannya yang memukau. Parapemenang mendapatkan hadiah berupa tabungan Taplus BNI dan bingkisan dariFeminagrup. Selamat!

(Cesy Yulia/ Tim Peliput Cita Cinta)