News

Inovasi Batik Kolaborasi Suzuki Takayuki dan Bateeq

Friday, 28 Oct 2016

by JFW

Jakarta Fashion Week kembali bermitra dengan Amazon Tokyo Fashion Week – Japan Fashion Week Organization, menampilkan koleksi kolaborasi Suzuki Takayuki dengan label lokal Bateeq, di runway Jakarta Fashion Week pada hari keenam, 27 Oktober 2016. Kerja sama antara Jakarta Fashion Week dengan Amazon Tokyo Fashion week – Japan Fashion week Organization ini sudah memasuki tahun yang keempat.
 
Dalam koleksi kolaboratif antara Suzuki Takayuki, dan Bateeq desainer dari Jepang ini diberikan kebebasan untuk mengolah dan mendesain motif-motif batik koleksi PT dan Liris yang merupakan sister company dari label Bateeq.
 
Dengan konsep “shadow”, kali ini Suzuki Takayuki dan Bateeq menginterpretasikan keindahan cahaya dan bayang-bayang dalam 36 look karya kolaboratif mereka.
 
Warna – warna putih, biru dan hitam kembali mendominasi koleksinya yang bergaris desain relaks dan loose, dalam bahan yang sangat ringan, simpel dan kasual. Selain beberapa dress dan celana kulot, kali ini Suzuki Takayuki juga menampilkan sejumlah wedding dress.

 

Popular News