News

FASHIONLINK x #BLCKVNUE Semakin Berkembang, Lokasi Baru Dipersiapkan

Monday, 9 Jul 2018

by Zea Zabrizkie

FASHIONLINK x #BLCKVNUE sudah malang melintang menjadi jembatan ritel antara label lokal dengan para konsumen sejak pertama kali resmi dibuka pada tanggal 24 September 2016. Di bulan Agustus 2017, pop up store ini direlokasi ke tempat yang lebih luas di prime area lantai 1 dekat atrium Senayan City Mall. Wadah ini memang merupakan hasil kolaborasi antara Senayan City dengan Jakarta Fashion Week.


Di lokasi sebelumnya, dengan luas 430 meter persegi, terdapat setidaknya 27 label nasional yang terdiri atas label-label Indonesia Fashion Forward dan beberapa label lokal lain hasil kurasi tim Jakarta Fashion Week. Seiring waktu, jumlah ini terus bertambah, selain karena pertambahan desainer anggota Indonesia Fashion Forwards, terdapat berbagai label lokal lain yang turut menghiasi etalase
FASHIONLINK x #BLCKVNUE.

Karenanya, pop up store ini kemudian diberikan kesempatan untuk memanfaatkan lokasi seluas 650 meter persegi di lantai 2 Senayan City Mall. Lokasi baru ini ditargetkan dibuka pada bulan Agustus 2018.


"Kami tetap buka selama relokasi di temporary unit, 
agar pengunjung tetap nyaman, tidak terganggu dengan proses perpindahan ini," ungkap Chriselda Tantra, Retail and Event Junior Manager Jakarta Fashion Week.

Di suaka mode ini, Anda bisa menikmati kreasi-kreasi dari Indonesia Fashion Forward seperti Batik Chic, Day and Night, Paulina Katarina, Monday to Sunday, Rani Hatta, Etterette, Jii by Gloria Agatha, alex[a]lexa, SOE Jakarta, Kami, Eridani, Jenahara, dan Milcah. Selain itu, ada berbagai label nasional lain yang siap memanjakan Anda, yaitu Kuro, Maryalle, Lene, Ai'telier, Saul, Natalia Kiantoro, Nore, Agnala, dan Sav Lavin