News

Gaya Trendy dan Praktis Galuh Nurita Juara I LPM Menswear 2017

Friday, 1 Dec 2017

by JFW


Galuh Nurita dinobatkan sebagai juara pertama LPM Menswear 2017 berkat desainnya yang unik dan kaya sejarah. Desain jaket Grab Bike-nya pun mendapat banyak pujian.  

Kompetisi LPM Menswear 2017 yang digagas dari dorongan kuat tingginya permintaan pasar di Indonesia terhadap pakaian pria (menswear) serta semangat #GrabGusto dari para pecinta fashion tanah air, 24 Oktober 2017 lalu mengumumkan para pemenangnya. 

Galuh Nurita terpilih sebagai juara pertama. Prasetyo Nugraha berhasil menempati tiga posisi teratas sebagai juara kedua, Dede Ananta meraih juara ketiga. 


Sementara Yayak Surya Baskara memenangkan kategori khusus desain jaket untuk pengemudi Grab.  Kategori khusus yang diselenggarakan bersama Grab selaku official transportation partner ini diakui Mediko Azwar,  Marketing Director Grab Indonesia, adalah wadah yang khusus disediakan Grab bagi desainer muda untuk berkarya sesuai dengan passion. Persis seperti motto yang diusung Grab yaitu Grab with Gusto! 

"Objek desain yang diperlombakan, yaitu jaket pengemudi GrabBike, tidak hanya merupakan objek yang sangat mudah dikenali, namun juga merupakan simbol kebanggaan para mitra pengemudi kami."



Galuh dinilai dewan juri memiliki konsep yang kuat, juga memiliki pemahaman yang cukup mengenai bussines plan. 
Khusus untuk kategori mendesain jaket untuk Grab, Ai Syarif menggarisbawahi kelebihan desain Galuh pada pada detail dan kerapihan. Tampilan rancangan Galuh dinilai inovatif dan berdaya jual tinggi, sehingga siapapun yang mengenakannya akan merasa bangga.