Show Schedule

Sunday, 22 October 2017

15:00 - 15:30

Profile

Berawal dari kecintaan pada dunia seni dan tekstil traditional batik,sugeng waskito melalui brand fashionnya Gee batik menampilkan batik dengan motif yang beda memadukan unsur klasik dan lukisan abstrak,dan merupakan ciri khas dari setiap karyanya.

Memulai karier sebagai pengajar disekolah modelling di Jogjakarta, berlatar belakang sekolah seni di Jogjakarta, bergaul dan tinggal di lingkungan seniman di Jogjakarta, membuatnya memilih dan menjadikan fashion batik sebagai pilihan berkarya.

Mengikuti perhelatan fashion di dalam dan di luar negeri (Hongkong Fashion Week, Indonesia Fashion Week, dll.) diundang untuk ikut dalam perhelatan mode di antaranya di beberapa negara ASEAN, Australia, Moscow, London, Dubai, dan berikutnya mengikuti MATTA 2018 di Finlandia. Penghargaan dari pemerintah untuk produktivitas dan kualitas yaitu Siddhakarya 2012 dan Paramakarya 2013. Serta menjadi ketua APPMI DIY 2016 - 2021 adalah prestasi yang diraih.
     AKSARA adalah presentasi karyanya pada JFW 2017, mengangkat satu salah satu peninggalan budaya Jawa berupa huruf Jawa. Melalui karyanya ini, Sugeng Waskito, lewat brandnya Geebatik, membuat batik tetap fashionable.

Brand

GEE Batik

Achievement

Contact

Jalan Tunjung No. 8, Baciro
Yogyakarta 


081392535035
gee_batik@yahoo.com