Show Schedule

Profile

Oki Setiana Dewi (OSD) adalah aktris indonesia yang populer setelah memerankan film box office, Ketika Cinta Bertasbih di tahun 2009. Memenangkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru wanita terfavorit dan artis pendatang baru wanita terbaik versi Indonesia Movie Award 2010 membuat OSD dengan cepat dikenal oleh masyarakat luas.

Kehadirannya di dunia hiburan yang konsisten memakai hijab panjang nyatanya menginspirasi para muslimah di indonesia. Lambat laun hijab panjang yang semula dianggap kuno, kini menjadi trend.

OSD mengawali bisnisnya membuat pakaian muslimah ready to wear dengan harga yang terjangkau, yang diberi nama "OSD" ( ig @osdonline ) di tahun 2014. Karena respon yang sangat positif, di tahun 2016 lahirlah brand “Oki Setiana Dewi Bridal” (ig @okisetianadewibridal) yang lebih mengkhususkan menyediakan busana untuk pasangan pengantin yang ingin tampil syar’i tapi tetap terlihat cantik dan elegan. Lalu di awal tahun 2017 OSD melebarkan sayap dengan membuat brand ready to wear yang lebih premium bernama “Q” (ig @okisetianadewi.co.id). Baju-baju produk “Q” dapat digunakan untuk acara-acara formil karena designnya yang sophisticated. Bahan yang digunakan pun dipilih dari materi yang terbaik.

OSD sudah beberapa kali mengikuti event-event fashion show yang cukup ternama di Indonesia. Seperti: Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week, Moslem Festival, Indonesia Modest Fashion Week, FEMME Makassar, dan beberapa event fashion show bergengsi lainnya. Setiap fashion show yang diadakan oleh OSD selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Di event Jakarta Fashion Week 2017 kali ini, OSD akan menghadirkan baju-baju ready to wear premium dari brand “Q” dengan trend terbaru. Koleksi-koleksi yang dikeluarkan kali ini diharapkan dapat menginspirasi para muslimah untuk berpakaian syar’i tetapi tetap terlihat fashionable dan elegance.

Brand

O.S.D.
 
 

Achievement

Contact

Mall Thamrin City
Lantai 1 Blok F21 No 8-9
Lantai D1 Blok C12 No 5
WA +6281282345687
WA +6281289980000

+62 815 8646 0000

oryvitrio@yahoo.com