Show Schedule

Profile

Tiga bersaudara mendirikan Si.Se.Sa. pada tahun 2012. Mulai dari awal, Si.Se.Sa menghasilkan pakaian wanita yang mengkhususkan diri dalam busana muslim / jilbab. Nama Si.Se.Sa. diambil dari bagian pertama dari masing-masing nama mereka. Sedangkan kombinasi tiga warna ungu, orange dan cyan yang berasal dari warna gaun pengantin masing-masing dari mereka.

Awalnya, Si.Se.Sa menghasilkan busana sebagai second line baju muslim dari Merry Pramono. Kebetulan, Merry Pramono adalah ibu dari tiga bersaudara ini, dan juga anggota APPMI. Si.Se.Sa. memulai debutnya pada 2013 dengan melakukan busana syar'i pertama di Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta. Si.Se.Sa bersama dengan Merry Pramono mampu mengelola dan merancang busana khimar, dikombinasikan dengan pemilihan warna pastel dan bordir.

Pada awal 2016, Swarovski telah menetapkan brand Si.Se.Sa sebagai desainer/brand yang berwenang untuk menggunakan produk Swarovski untuk busana syar'i. Pada bulan Maret 2016, Swarovski juga memilih brand Si.Se.Sa sebagai desainer paling kreatif di Asia Tenggara menggunakan produk Swarovski untuk busana yang diselenggarakan di Singapura.

Siriz Tentani, anak tertua, lahir pada tahun 1979 lulus dari Universitas Trisakti jurusan Manajemen. Setelah lulus dari Trisakti, dia kemudian bergabung dengan sebuah bank swasta di Jakarta. Gairahnya dalam mode menjadi berbeda setelah dia bergabung dengan sekolah mode Esmod di Jakarta.

Senaz Nasansia, lahir pada tahun 1981, lulus dari Universitas Trisakti jurusan Arsitektur. Menjadi seorang arsitek, ia berhasil mendirikan perusahaan konsultan sendiri yang mengkhususkan diri dalam arsitektur dan konstruksi. Saat ia harus menemani suaminya untuk hidup beberapa tahun di Eropa, ia berhenti dari perusahaan konsultan miliknya. Sementara di Eropa, Senaz tersentuh dengan fashion, gaya dan ketrampilan budaya Eropa. Ketika itu muncul ide untuk mendirikan sebuah perusahaan fashion di kalangan keluarga, dia benar-benar tergoda untuk menguji ketajaman fashion. Dikombinasikan dengan latar belakang arsitektur-nya, itu terbukti menjadi langkah sukses untuknya.

Sansa Enandera, anak ketiga, lahir pada tahun 1985. Dia lulus dari Universitas Indonesia Jakarta dan pada saat yang sama dia juga lulus dari Queenslands University di Brisbane jurusan Psikologi. Dia memulai karir awalnya di The Jakarta Post, surat kabar harian milik Kompas Group. Sementara bayinya mulai tumbuh dia berinisiatif untuk bergabung dengan sekolah mode Esmod di Jakarta. Tanpa memiliki rencana jangka panjang dalam karir fashion, rupanya ketekunan di Esmod menjadi kontribusi kuat di Si.Se.Sa.

Brand

Achievement

Contact

Butik:
Jl. Prapanca Raya No. 113B
Kebayoran Baru
Jakarta.

Jl. Indragiri No 10
Surabaya.

Jl. Ir. Juanda
Medan

Instagram: @sisesaclothing