Show Schedule

Profile

Setelah menemukan passion-nya di bidang art dan design sejak kecil, Elisabet Sesilia yang akrab dipanggil Elisa memutuskan untuk menjalankan mimpinya  menjadi se-orang  fashion designer. Hal ini dikarenakan kesukaan-nya untuk membuat orang-orang merasa lebih cantik dan percaya diri di hari yang spesial bagi mereka.

Koleksi pertama Elisabet untuk Jakarta Fashion Week 2018 terinspirasi dari dewi Yunani bernama Hecate, dewi dari segala kekuatan magis di bumi. Elisabet memilih inspirasi ini berdasarkan kecintaannya pada mitologi serta hal-hal mistis sejak kecil.

Konsep yang tertanam dalam rancangan koleksi ini adalah : misterius, kelam, berani, namun tetap elegan dan menawan. Hitam menjadi warrna dan elemen dasar pada rancangan yang misterius dan penuh emosi, disertai dengan elemen dan warna pendukung sesuai dengan latar belakang dan interpretasi Elisabet mengenai dewi Hecate.

Dengan koleksi ini, Elisabet juga ingin membuat orang-orang merasa bahwa setiap individual itu berharga meskipun mereka tampil berbeda dan bisa memeluk sisi kelam dalam diri sendiri dan menjadikannya hal yang positif. 

Brand

Elisabet Sesilia

Achievement

Contact