Show Schedule

Profile

Menggunakan brand INDIRA GALUH ASTARI yang berasal dari nama aslinya, INDIRA memulai perjalanannya di bidang fashion muslim melalui busana Ready to Wear sejak tahun 2015.

Di tahun 2017 ini memutuskan fokus di lini busana couture melalui Fashion Muslim Bridal dan memulai debutnya di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

Berawal dari kegemarannya akan fashion dan design, INDIRA mulai mengekplorasi kemampuannya untuk bereksperimen dengan design busana muslim khususnya  busana muslim bridal. Bersama Abineri Ang Et Creature de Mode, INDIRA berusaha mewujudkan impiannya untuk membesarkan brand dan menjadi salah satu designer muslim bridal.

Mengusung siluet yang tidak ketat dan detail yang elegan, INDIRA GALUH ASTARI terbuat dari berbagai macam bahan dan tekstur yang memiliki keunikan. Dengan potongan citarasa timur yang dipadukan dengan barat menghasilkan pakaian modern yang tidak melepaskan ciri ketimuran. Setiap kreasinya ditujukan untuk menonjolkan inner beauty wanita muda muslim tanpa terlihat berlebihan.

Brand

INDIRA GALUH ASTARI

Achievement

Contact