Show Schedule

Profile

Lina Sujiko, salah seorang designer Batam, turut meramaikan panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 10 2018 yang akan digelar di Senayan City, Jakarta 26 Oktober 2017.

Designer kelahiran Tangerang, 21 Juli 1981 ini punya sentuhan karya melalui model fashion muslim syar'i modern. Lina yang sudah malang melintang 10 tahun di dunia fashion Batam antusias mewakili designer Batam di ajang JFW yang perdana diikutinya.

Bakatnya, diturunkan dari sang ibu. Kini, kesenangannya mengotak-atik pakaian bukan hanya sekedar hobi tapi juga sebagai pekerjaan disamping menjadi pengusaha. Dalam kesempatan JFW 10 2018, Lina akan menampilkan karya-karya terbaik yang lebih mengedepankan sentuhan detail-detail pada Busana Muslim syar'i modern.

Pada JFW nanti, ada 16 model disain busana muslim syar'i yang akan diperkenalkan Lina pada ajang tersebut. Pasar desain-desainnya tidak hanya di Batam tetapi sudah merambah ke Singapura dan Malaysia. Di Batam, Lina juga punya beberapa butik untuk memasarkan busananya.

Sebelumnya, jebolan sarjana Teknik Informatika Ibnu Sina Batam ini kerap mengadakan show di berbagai tempat terutama di Batam. Beberapa show bergengsi yang pernah diikutinya diantaranya seperti Muffest 2018 dan Ramadhan in style Jakarta 2017.

Lina berharap di JFW 10 2018 kali ini, karya-karya busana muslimnya dapat diterima pecinta mode dan menambah nuansa baru dalam berbusana muslim modern. Selain itu, ajang JFW sebagai kesempatan bagi Lina untuk menambah ilmu, pengalaman, link baru dan tentunya sebagai bekal untuk siap bersaing di pasar global.

Brand

Lina Sujiko

Achievement

Contact