Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Jakarta Fashion Week dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Terdiri dari Fashionlink Showroom dan Fashionlink Market, inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global.

Kunjungan buyer mancanegara di ajang Jakarta Fashion Week dimanfaatkan sebagai titik permulaan dalam memperkenalkan kreasi anak bangsa kepada para perwakilan retail dunia. Didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Fashionlink Showroom & Market akan menghadirkan sederet label-label pilihan, termasuk  desainer mancanegara serta peserta program pengembangan kapasitas Indonesia Fashion Forward (IFF).

Bagi buyer / retailer profesional yang telah terdaftar di situs Jakarta Fashion Week, dapat melakukan private viewing koleksi eksklusif para desainer yang dipilih di area khusus. Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, Fashionlink Showroom & Market akan dapat diakses selama Fashionlink berlangsung. Dilengkapi dengan area F&B serta talkshow harian, para pengunjung diundang untuk menyaksikan sendiri ragam kreativitas industri mode tanah air.

Selain itu, Fashionlink bekerja sama dengan Senayan City menghadirkan FASHIONLINKxBLCKVNUE, sebuah pengalaman belanja mode lengkap yang modern. Berlokasi di Lantai 2 Senayan City Mall - Jakarta, pop up store berisi produk desainer Indonesia Fashion Forward dan label nasional bergengsi lainnya ini buka sepanjang tahun dengan area nyaman yang patut Anda kunjungi.

Gallery

Fashionlink JFW 2015

Activities of Fashionlink from the previous JFW2015

September 22, 2015

APA ITU FASHIONLINK?

Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Jakarta Fashion Week dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global. Baca lebih lengkap di sini.

 

APAKAH SAYA HARUS MERESERVASI UNDANGAN UNTUK MENGUNJUNGI FASHIONLINK?

  • FASHIONLINK MARKET & SHOWROOM: Silakan mengunjungi semua tenant yang ada di area tanpa dipungut biaya kunjungan. Selain itu, ada banyak acara yang berlangsung di area FASHIONLINK MARKET & SHOWROOM, namun semuanya gratis untuk Anda kunjungi. Namun, kursi yang disediakan terbatas, jadi usahakan datang lebih awal dari jadwal agar Anda sempat mendapatkan kursi. Jika tidak mendapat kursi, Anda tetap dipersilakan untuk menikmati aktivitas yang tersedia dengan berdiri secara tertib.

  • FASHIONLINK x #BLCKVNUE: Toko kami dibuka sepanjang minggu sejak jam 10 pagi sampai jam 10 malam di Lantai 2 Senayan City. Silakan kunjungi kami kapan saja.

 

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN JADWAL KEGIATAN FASHIONLINK?

Jadwal kegiatan Fashionlink terdapat di laman SHOW SCHEDULE dengan keterangan [THE HALL] atau [FASHIONLINKxBLCKVNUE]. Klik di sini untuk langsung ke halaman jadwal acara.

 

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN DAFTAR TENANT YANG MENGIKUTI AJANG FASHIONLINK?

  • FASHIONLINK MARKET & SHOWROOM:

  • FASHIONLINK x #BLCKVNUE : Ikuti akun Instagram @FASHIONLINKGRAM untuk daftar label terbaru.