FASHIONLINK


 

Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Feminagroup dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Terdiri dari Fashionlink Showroom dan Fashionlink Market, inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industry, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global.

Kunjungan buyer mancanegara di ajang Jakarta Fashion Week dimanfaatkan sebagai titik permulaan dalam memperkenalkan kreasi anak bangsa kepada para perwakilan retail dunia. Didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Fashionlink Showroom akan menghadirkan sederet label-label pilihan, termasuk  desainer mancanegara serta peserta program pengembangan kapasitas Indonesia Fashion Forward (IFF). Fashionlink Showroom didedikasikan bagi buyer/ retailer profesional.

Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, Fashionlink Market akan dapat diakses selama Fashionlink berlangsung. Dilengkapi dengan area F & B serta talkshow harian, para pengunjung diundang untuk menyaksikan sendiri ragam kreativitas industri mode tanah air.




 

KABAR TERBARU:
Fashionlink bekerja sama dengan Senayan City menghadirkan FASHIONLINKxBLCKVNUE, sebuah pengalaman belanja mode lengkap yang nyaman. Berlokasi di Lantai 2 Senayan City Mall - Jakarta, pop up store berisi produk desainer Indonesia Fashion Forward ini 
patut Anda kunjungi.

TANYA LPM

F.A.Q

TUJUAN

  • Memperkenalkan talenta lokal di pasar mode global.

  • Dapat mengarahkan para brand untuk mendapatkan transaksi besar baik untuk penjualan lokal maupun internasional.

  • Sebagai salah satu fasilitas untuk pekan mode dan pameran internasional.

 

Terms

FASHIONLINK SHOWROOM
24 & 25 Oktober 2016        : Buyers Day
26, 27 & 28 Oktober 2016  : Public Day

• Transaksi bersifat B2B
• Bersifat umum, namun target utama pasarnya adalah buyer profesional (lokal & internasional)
 

FASHIONLINK MARKET
24-28 Oktober 2016

• Transaksi bersifat B2C
• Area terbuka untuk publik/umum.