News

Hollywood Kian Tertarik dengan Karya Indonesia

Wednesday, 26 Mar 2014

by JFW

Kabar membanggakan, rancangan Sebastian Gunawan adalah salah satu karya desainer Indonesia yang banyak dipakai oleh selebriti Hollywood akhir-akhir ini. Tidak tanggung-tanggung, rancangan desainer fashion Tanah Air ini dipakai oleh selebriti Hollywood untuk mengikuti ajang film paling bergengsi; Oscars dan Golden Globe.

Alyssa Milano (dari serial populer Mistresses, juga juri Project Runway All Stars), menghadiri Audi Golden Globes party awal Januari lalu mengenakan dress cocktail dari koleksi SEBASTIANRED yang terlihat elegan dengan motif bunga dan detail pada bagian dada. Dress yang sama juga digunakan oleh aktris Claudia Lee saat menghadiri The Weinstein Company’s Academy Award party yang merupakan salah satu pesta wajib datang di minggu Oscars.

Di minggu-minggu Oscars juga, terlihat Co-host Fashion Police, Giuliana Rancic yang menggunakan jumpsuit merah dari koleksi Le Jardin Chinois 2014  saat membawakan Fashion Police Oscars Special. Gaun strapless putih dengan detail payet yang mewah dari Sebastian Gunawan juga membuat penampilan Dany Walker terlihat sempurna saat berada di red carpet Academy Awards ke 86 di Dolby Theater, Hollywood.

Aktris baru Hollywood, Victoria Summer juga tertarik dengan rancangan Sebastian Gunawan, dress cocktail dari lace dan damask (koleksi VOTUM fall winter 2013-2014) menjadi pilihan aktris satu ini untuk hadir ke Britweek Oscars Party akhir Februari lalu. Sebelumnya, Victoria juga pernah mengenakan koleksi Sebastian Gunawan dari Modmuse 2014 pada penayangan perdana film Saving Mr. Banks.

Sebastian Gunawan berhasil membuat bangga Indonesia dengan karya-karyanya yang menembus Hollywood. Sebelumnya, Sebastian Gunawan juga pernah berkolaborasi dengan Lie Sang Bong, desainer asal Korea di Jakarta Fashion Week 2013. Keduanya menggunakan tema yang mengusung konsep alam pada fashion show tersebuti. Tidak hanya itu, Seba juga pernah berkolaborasi dengan dua desainer India berskala Internasional, Tarun Tahiliani dan Malini Ramani di pentas JFW untuk mempertemukan eksotika budaya Indonesia dan India. (Gabriella Djohan)

Foto: Pinterest of Alyssa Milano