News

Pesona Kemegahan Puspawarni

Sunday, 11 Nov 2012

by JFW

Menutup hari ke-8 Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 Sabtu (10/11), Molto mempersembahkan pagelaran spesial berkolaborasi dengan Anne Avantie. Peragaan busana bertabur bintang ini menghadirkan pasangan selebriti dan sederet model-model senior dalam nuansa glamour dan penuh elegansi.

Anne avantie mengambil tema Kemegahan Puspawarni, yang berarti bermacam bunga dalam berbagai  warna, seperti layaknya keharuman peranan wanita Indonesia. Tercermin dari busana-busana yang hadir dengan warna-warni yang memesona, potongan kebaya yang membentuk tubuh, sebuah interpretasi dari sosok wanita yang lembut dan gemulai. 
Keindahan gaun rancangan Anne hadir dalam siluet busana yang memiliki tingkat kerumitan tersendiri. Paduan warna-warni yang harmonis serta detail dan pemilihan material yang tepat menyajikan keindahan yang memukau. Penampilan Dian Sastrowardoyo selaku brand ambasador Molto dalam busana yang luar biasa menawan pada sequence terakhir mendapat sambutan meriah dari para tamu undangan yang memadati Fashion Loft Plaza Senayan walau malam semakin larut. Gaun bernuansa merah megah memeluk tubuh Dian dengan indah. Koleksi spesial Anne hadir dalam nuansa warna yang terinspirasi varian baru Molto dengan keharuman yang menggugah kreativitas, hitam nan elegan, ungu, emas, dan merah. Presentasi kemewahan yang kental mengangkat unsur Indonesia khas Anne Avantie.

Duet Harvey Malaiholo dan Krisdayanti menjadi kejutan yang memukau para tamu undangan. Pagelaran ini ditutup dengan applause panjang para penonton yang tak henti-hentinya. Anne Avantie sukses mengharumkan nama bangsa sebagai perancang busana wanita yang kreatif, dan inspiratif. (Felicia/ Tim Peliput Femina)