News

World Boutique, Arena Perdana IFF di 2015.

Thursday, 22 Jan 2015

by JFW

Albert Yanuar dan Patrick Owen, dua label kebanggaan Jakarta Fashion Week berpartisipasi di ajang Hong Kong Fashion Week Fall Winter 2015/16 yang berlangsung pada 19-22 Januari 2015 di Hong Kong Convention & Exhibition Center. Ini merupakan aktivitas pameran dagang pertama bagi program Indonesia Fashion Forward.

Kedua koleksi mereka tampil bersama 650 label fashion mancanegara, termasuk brand global asal Hong Kong, Shanghai Tang; label legendaris asal Inggris Aquascutum; dan label fashion asal Jerman, Marc Cain. Seperti ketiga label international prestisius itu, koleksi Albert Yanuar dan Patrick Owen terletak di sebuah area eksklusif, World Boutique.

World Boutique merupakan platform yang ideal bagi para industri fashion dunia untuk memamerkan produk-produk fashion terkini. Di lokasi ini, para desainer juga dapat berinteraksi dengan para buyers, menjalin kemitraan dan menggali inspirasi dari para pelaku industri kelas dunia.

Meski harus bersaing dengan berbagai label fashion asal Finlandia, Nepal, Selandia Baru, Afrika Selatan, Amerika Serikat serta peserta pameran kolektif dari Taiwan, Jepang, dan Thailand yang menempati area raksasa, lokasi pameran koleksi Albert Yanuar dan Patrick Owen ramai diminati para buyer yang berkunjung. Hal ini tentunya sangat menggembirakan mengingat para buyer yang datang ke Hong Kong Fashion Week kali ini jumlahnya jauh lebih menurun ketimbang penyelenggaraan sebelumnya. (Diaz Parzada)