Saturday, 21 October 2017

16:30 - 17:00

[FASHION ATRIUM] - SENAYAN CITY presents "OG VIBES" featuring ADIDAS and FASHIONLINKxBLCKVNUE Collections: ALEX[A]LEXA and BATEEQ

Saturday, 21 October 2017

16:30 - 17:00

CLICK ON THE PICTURE ABOVE TO RESERVE YOUR TICKET.
‚ÄčPLEASE BE ADVISED THAT THIS SCHEDULE MAY BE SUBJECT TO CHANGE.

Senayan City pertama kali hadir melalui Soft Launching pada 23 Juni 2006 oleh PT Manggala Gelora Perkasa, anak perusahaan dari pengembang properti terkemuka Agung Podomoro Group (APG). Pada 21 September 2006, Senayan City resmi melakukan Grand Launching. Dibangun dengan konsep Super Blok seluas 48.000 m2, Senayan City mall dikelilingi oleh 3 tower, yaitu SCTV Tower, Panin Tower dan Apartment Tower-Senayan City Residence.

Senayan City didirikan dengan tujuan untuk menjadi menjadi pusat belanja kelas dunia yang menjadi daya tarik bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Berbagai program digelar Senayan City dan menjadi barometer bagi pusat belanja lainnya di Jakarta seperti Midnight Shopping, Fashion Nation, Glorify Indonesia serta berbagai fasilitas unggulan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Memasuki 11 tahun beroperasi, Senayan City sebagai “the world class shopping destination” terus memandang lebih jauh kedepan dan berevolusi untuk terus menjadi ‘‘the next new shopping hub’’ dengan deretan tenant terpilih yang menjadi “lifestyle trendsetter” dan tempat “hangout iconic” tidak hanya di Jakarta tetapi hingga Asia Pacific. Dimulai sejak tahun lalu juga, Senayan City telah mulai melakukan revamping baik dari sisi refreshment tenant, tenant mix, maupun perubahan pada desain interior dan eksterior.

Popular News