News

Menuangkan Karya Stylish, Spirited, dan Insightful

Friday, 12 Nov 2010

by JFW

Sebagai brand otomotif dengan karakter yang menonjol, Mazda melakukan kolaborasi dengan tiga desainer yang dipercaya mempunyai jiwa young & vibrant pada ajang Jakarta Fashion Week 2010/2011, Kamis 11 November 2010. Melalui kolaborasi ini, Anastasia Hoeng, Zacky Gaficky dan Steven Huang menginterpretasikan kepribadian brand Mazda yang stylish, spirited dan insightful ke dalam rancangan mereka. Masing-masing mengeluarkan 12 koleksi wanita yang wearable.

Minimalis ternyata juga bisa stylish. Itulah yang terlihat dari kreasi Anastasia yang banyak bermain dengan bahan organza tipis warna merah di atas material jersey berwarna krem dan sedikit sentuhan sifon. Potongan one shoulder, siluet pas badan dalam shift dress yang polos, sebagian mendapat aplikasi manik kecil berwarna hijau.

Di bagian selanjutnya, pemenang kedua LPM 2007, Zacky Gaficky masih mengeluarkan busana berpotongan longgar dengan detail drapery. Teknik ‘cubit’ sana sini ia kerjakan di bagian bahu, pinggul, paha hingga punggung. Palet warna hitam, putih, dan merah yang penuh dengan aura spirited mendominasi dengan permainan material satin dan sifon.

Terakhir, Steven Huang berhasil memamerkan koleksi yang berbeda dengan tampilan ragam material berkualitas. Diantaranya lak (patent leather), bulu, lame, nylon hingga lycra. Detailnya pun kaya akan rumbai, aplikasi bunga, serta tempelan bahan terpisah pada gaun pendek. Tak pelak, insightful  memberikan kesan yang kuat bagi para undangan yang memenuhi ruangan peragaan busana malam itu.
    

Popular News