News

Workshop Photography Tuntas

Tuesday, 30 Nov 2010

by JFW

Jakarta 25 November 2010. Kepuasan tergambar dari wajah para peserta saat menghadiri sesi terakhir Workshop Fashion Photography yang diselenggarakan oleh Reader’s Digest Indonesia di Ruang Serba Guna, Gedung Femina. Acara yang didukung oleh Oktagon, BNI dan Mazda ini merupakan bagian dari Jakarta Fashion Week 2010/2011 yang berakhir pada 12 November 2010 di Pacific Place, Jakarta.

Selain menggelar workshop di Oktagon pada 30 Oktober 2010, para peserta juga ditantang membuat foto terbaik hasil buruan mereka sepanjang acara Jakarta Fashion Week 2010/2011. Hadiahnya pun menggiurkan, total bernilai 24 juta rupiah. Salah satu peserta, Desmond, mengaku senang bisa mencoba langsung memotret fashion show bersama para jurnalis fotografi lain. Atmosfer memotret fashion show jelas berbeda dengan pemotretan biasa, karena harus berdesakan dan mendapatkan foto terbaik dengan waktu dan ruang yang terbatas.

Meski demikian, hasil jepretan para peserta workshop mendapat acungan jempol dari juri. “Kemampuan para peserta sebenarnya tidak kalah dengan para jurnalis. Ini membuat para juri sulit menentukan pemenang,” kata Denny Herliyanso, salah satu juri. Berikut adalah para juara yang beruntung meraih hadiah dari Workshop Fashion Photography kali ini:

Lomba Foto BNI  
1. Handy  
2. Adhitiya Wibhawa
3. Desmond
 
Lomba Foto Mazda
1. Adhitiya Wibhawa
2. Monica Widyasari
3. Chandra Natanael

Lomba Foto Mazda (Kategori Jurnalis)
1. Andri Cipto Utomo (Belladona)
2. Rudolf Mauritz (BeritaFoto.com)
3. Rio Arifianto (AnekaYess)

Popular News