News

Prestasi Face Of Indonesia, dari JFW Model Search ke Asia Model Festival - Seoul

Saturday, 1 Jul 2017

by JFW

Sepanjang tanggal 12 -  25 Juni 2017 yang lalu, lima model belia jebolan JFW Model Search - Face Of Indonesia sibuk menonjolkan bakat mereka di Dongdaemun, South Korea, dalam rangka 2017 Asia Model Festival. Bianca Fischer, Lie Buntaran, Michelle Frendiaz, Adrianus Yudha, dan Evanny Wityo merupakan lima pemenang yang dipilih setelah seleksi ketat JFW Model Search yang diselenggarakan di empat kota, yaitu Bali, Surabaya, Medan, dan Jakarta.


Para model harus menampilkan kebolehan, tidak hanya sebagai model, melainkan juga sebagai entertainer. Dalam kompetisi yang diikuti 27 negara ini, selain melakukan pemotretan atau pengambilan klip untuk para sponsor seperti Oracle, Urbanique, Jeju Air, Ara Clar, Medibless, Dongan Miso, Haniwon, April Skin, dan Inist Purience, para model juga diminta menampilkan tarian dan ciri khas negara masing-masing. Tim Face of Indonesia, dengan mengenakan wardrobe dari Bateeq, Ellyhan, Batik Chic, BYO, Vivian Lee, Billy Tjong, Paulina Katarina, Wong Hang Tailor, dan Ai Syarif 1965, menampilkan talenta terbaik mereka.


Dalam pengumuman pemenang pada tanggal 25 Juni 2017, Bianca Fischer dan Lie Buntaran mendapatkan tempat di sepuluh model terbaik. Bianca kemudian diumumkan sebagai Inist Purience Sponsor Winner dan Lie mendapatkan gelar Lui & Lei Sponsor Winner. Sedangkan Evanny Wityo menyabet titel Ara Clar Sponsor Winner sekaligus ditunjuk sebagai K-Friends, gelar yang juga didapatkan oleh Adrianus Yudha. K-Friends adalah rekan duta pariwisata Korea Selatan yang ditunjuk oleh Visit Korea Committee. Model asal Medan, Michelle Frendiaz, memenangkan gelar Haniwon Sponsor Winner.


Tidak hanya itu, Wita Juwita, Face of JFW, yang turut hadir untuk menyemangati dan membimbing para juniornya di Korea, turut mendapatkan penghargaan sendiri. Dianugrahi sebagai Indonesia Model Star 2017, Wita yang tampak cantik dalam balutan pakaian Albert Yanuar saat menerima penghargaannya ini berucap melalui akun media sosial Instagram-nya, "Alhamdulillah, berkah Idul Fitri. Terima kasih, Tuhan, JFW, Asia Model Festival, Majalah Femina, keluarga dan teman-teman saya yang selalu mendukung."



Penulis: Zea Zabrizkie

Popular News