News

Audisi Model JFW 2010/2011

Monday, 30 Aug 2010

by JFW

21 Juli 2010. - Hari ini, Ruang Serba Guna, di Gedung Femina Group, Jakarta, menjadi tempat penting bagi para peserta audisi model Jakarta Fashion Week 10/11. Mereka bersaing untuk memikat para juri, yaitu Panca Makmun, Tara Makmun dan Atep Ahmad. Lebih dari 100 model menghadiri acara audisi ini. Mereka tak hanya berasal dari Jakarta, bahkan ada peserta yang datang dari Bandung, Surabaya, Bali maupun luar negeri.

    “Berbeda dengan tahun lalu, persaingan para model dalam audisi kali ini semakin ketat, karena para peserta tak hanya berasal dari Jakarta saja,” kata Treesya Roza, koordinator audisi model Jakarta Fashion Week 2010/2011. Pada akhir Agustus, juri akan mengumumkan para model yang berhasil lolos untuk berlaga di atas catwalk megah di Pacific Place Jakarta. Acara ini akan berlangsung pada minggu kedua bulan November 2010.

    Jakarta Fashion Week 2010/2011 merupakan event mode satu-satunya di Indonesia yang memiliki skala dan standar internasional di Indonesia. Para model akan memeragakan karya para perancang berbakat, dan akan disaksikan oleh fashionista, pemerhati mode, selebriti, serta media lokal dan internasional.