News

Gelaran Bubble Girl Mempercantik Putri-Putri Kecil

Sunday, 7 Nov 2010

by JFW

Anak-anak pun membawa kemeriahan di  Jakarta Fashion Week 2010/2011 pada hari kedua ini, 7 November 2010 lewat  Bubble Girl, label yang dicetuskan Sebastian Gunawan (Seba).  Mereka  mewarnai panggung  dengan tema keceriaan perayaan sepanjang tahun, yakni Christmas,  New Year, Chinese New Year  &  Holiday Season. Tak kurang dari 50 koleksi busana dipertunjukkan pada para penikmat mode, termasuk  anak-anak yang antusias duduk menyimak diseputar panggung , serta tampak pula di antara yang hadir adalah Megawati Soekarno Putri,Moza Paramita, dan Samuel Wattimena.

Begitu sosok  gadis cilik berbaju floral melenggang masuk, sorak dan senyuman penonton pun mengalir tak putus-putus.  Koleksi  bagian pertama ini didominasi model dress, tunik, dan shorts. Motif floral lalu tersapu  dengan hadirnya beberapa koleksi bergaya Tionghoa.  Chiong sam berwarna berani seperti merah, pink, dan biru terang tampak padu dalam langkah riang model-model cilik itu; menjadi deretan koleksi yang unik dan asyik dinikmati.  Disambung dengan koleksi  baju-baju kasual yang tampil dengan ayunan  percaya diri berkat koleksi sepatu dari Yong kids.

Rata-rata model tampak lepas dalam memeragakan baju-baju pilihan itu. “Anak-anak zaman sekarang sudah dapat menentukan sendiri penampilan yang mereka inginkan. Kami memberi  pilihan berbusana bagi mereka yang berkarakter kuat dan penuh percaya diri,” kata Seba.

Bubbble Girl untuk kesekian kali menjadi tamu tetap Jakarta Fashion Week dan menjadi satu-satunya label anak yang setia memeriahkan ajang bergengsi ini.  Konsistensi Bubble Girl tak diragukan lagi sejak munculnya di ujung tahun2004. Premis sederhana, bahwa baju anak tidak sekadar denim dan t-shirt, membuat Bubble Girl memiliki tempat tersendiri di dunia fashion anak Indonesia.

 Pergelaran kali ini ditutup oleh Seba bersama  dua belas gadis kecil yang  memenuhi panggung dengan  pesona khas gadis-gadis cilik ceria berbalut busana yang nyamansekaligus  gaya. Seluruh koleksi  Bubble Girl bisa diperoleh di Metro Department Store.

Avanti Vai Anggia, Anggoro Gunawan, (Tim peliput Dewi)