News

Jakarta Fashion Week untuk Indonesia

Thursday, 22 Jul 2010

by JFW

21 Juli 2010. Jakarta Fashion Week 10/11 untuk pertama kalinya diumumkan kepada publik. Para jurnalis media cetak dan elektronik menghadiri konferensi pers yang menampilkan para narasumber penting, yaitu Svida Alisjahbana (Pembina JFW 10/11), Tinia Budiati (Wakil Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan Provinsi DKI Jakarta),  Christopher Oey (Senior Brand Manager Sunsilk), serta Ghea Panggabean (desainer senior).
    “Dibutuhkan  persiapan panjang dan serius serta kerja keras dan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita JFW, yaitu memanjukan dunia fashion di Indonesia, sekaligus menjadikan Jakarta dan Indonesia sebagai salah satu pusat mode di Asia, kata Svida.
    Setelah absen di JFW tahun lalu, pada tahun ini Sunsilk kembali berpartisipasi sebagai salah satu sponsor JFW. “Kami merasa sangat bangga dapat ikut serta memeriahkan JFW 10/11 sekaligus memajukan dunia fashion di Indonesia,” ucap Christopher Oey, Senior Brand Manager Sunsilk. “Apalagi, JFW tahun ini kebetulan in line dengan program baru Sunsilk, yang melibatkan tujuh ahli dan penata rambut kenamaan dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya sering terlibat dalam penataan rambut untuk penampilan panggung.”
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga membantu penyelenggaraan JFW, terutama bantuan kemudahan. Pernyataan itu disampaikan oleh Tinia Budiati, Wakil Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan Provinsi DKI Jakarta. “Selain itu, Bapak Gubernur DKI Jakarta juga sudah mengagendakan acara makan malam bersama para peserta JFW 10/11, yang waktunya akan ditentukan kemudian,” tambah Tinia. JFW 10/11 akan diselenggarakan pada minggu kedua bulan November 2010 di Pacific Place, Jakarta.