News

Keceriaan WAW

Tuesday, 9 Nov 2010

by JFW

Keceriaan sekaligus gaya anak muda yang begitu bersemangat dan ringan diterjemahkan oleh Lenny Agustin dalam koleksi label terbarunya What Are You Wearing (WAW) yang tampil dalam konsep Double Helix pada JFW 2010/2011 hari keempat.

Bagi Lenny, Double Helix merupakan struktur yang terbentuk dari beberapa molekul untuk menjadi satu kesatuan. Pada koleksi kali ini, ‘molekul’ tadi hadir dan membangun bentuk lewat warna-warna berani, material sederhana, dan kemasan simpel dalam t-shirts, polo shirts, jaket, sweater yang terlihat ringan dan nyaman, berpadu dengan aksesoris seperti topi, syal, dan tas yang menggoda.

Lenny menangkap kebutuhan tiap anak muda untuk merasa nyaman dan mudah melakukan padu-padan saat mengenakan busana yang sesuai dengan aktivitasnya. Untuk itu, padu-padan busana yang tampil memberi inspirasi untuk berbagai alternatif gaya yang menunjang keseharian mereka.

Sangat kasual dan ringan, hingga koleksi ini kiranya dapat diterima dengan mudah tidak hanya untuk anak muda, tapi juga untuk Anda yang berjiwa muda.

(Tim Peliput Grazia)