News

Kolaborasi Keren M)Phosis – Optik Seis - Oakley

Monday, 8 Nov 2010

by JFW

Suasana panggung Promenade di Pacific PlaceMall  serentak meriah begitu fashion show ketiga di hari ketiga Jakarta Fashion Week 2010/2011, 8 November 2010, dimulai. Kali ini giliran M)Phosis,  Optik Seis dan Oakley unjuk gigi menggelar  peragaan yang penuh energi.

Acara dibuka dengan sederet runway model memasuki panggung dari arah berlawanan, memberikan unsur surprise kepada para penonton yang menyambut  dengan meriah. Para model itu berjalan serentak dengan irama ceria, mengenakan busana Oakley dan kacamata koleksi  Optik Seis. Busana Oakley didominasi warna pastel, serta beberapa potong denim dan jaket katun stretch. Kesan ceria,  sporty,  colourful,  dan fresh, terlihat dalam koleksi  busana kasual yang tampak memikat untuk  dipakai sehari-hari.    

Pada sekuel berikutnya, M)Phosis menawarkan koleksi yang kontras, dengan dominasi  warna gelap seperti hitam dan abu-abu. Koleksi yang berbau urban, edgy, dan sangat modern ini menampilkan motif  animal print, faux leather serta bahan katun yang jatuh di badan,  sehingga terlihat seksi.  M)Phosis yang memang terkenal dengan siluet-siluet  simpel namun edgy, kali ini hadir dengan potongan rok mini, dress,  atasan one shoulder, serta celana 3/4. Kombinasi  atasan sifon  one shoulder dengan rok hitam berdetail faux leather terlihat elegan di bawah sorotan lampu catwalk. Sangat fashionable sekalligus  inspiratif bagi wanita masa kini yang ingin tampil dalam berpakaian sehari-hari yang chic di tengah hiruk pikuk Jakarta.

Rangkaian kacamata dari Optik Seis seakan memaksimalkan penampilan  koleksi Oakley yang dihadirkan  di panggung. Aneka sunglasses  bergaya aviator serta wide frame membuat pemakainya terlihat keren,  dan sejumlah  kacamata baca yang fashionable membuat pemakainya tak perlu takut kelihatan tua, tapi  sebaliknya, justru tampak muda dan gaya.

Fashion show kolaborasi dari M)Phosis, Optik Seis dan Oakley kali ini seolah ingin menegaskan bahwa the right outfit, the right accessories, and the right attitude can go a long way. Mengenakan pakaian trendy plus kacamata? It’s so in! (Nisa Riphat)