News

Koleksi Seksi & Glamor Dari F Fashion Paris

Wednesday, 10 Nov 2010

by JFW

Jakarta, 10 November 2010 - Di hari kelima, Jakarta Fashion Week 2010-2011 mengajak para pecinta mode untuk mengintip koleksi terbaru F Fashion Paris sebelum resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia. Siang ini, F Fashion Paris memamerkan koleksi serba seksi dan glamor di Fashion Tent dengan tema “Party Glam” dan “Rock Chic.”

Parade tas, busana, dan aksesori serba modern didominasi oleh palet warna netral seperti hitam dan cokelat dengan sentuhan motif animal print.  Show dibuka dengan koleks bertema “Rock Chic” serba hitam yang dibawakan oleh model dengan turban hitam di kepala. Deretan koleksi yang menonjolkan lekuk tubuh wanita ini  menyemarakkan runway.  Ada mini dress, legging berenda, tank top longgar, berikut aneka aksesori dalam berbagai model .  

F Fashion Paris menampilkan sosok wanita modern yang  atraktif  dan siap menjadi pusat perhatian. Selain warna hitam, motif animal print dengan nuansa kecokelatan mewarnai koleksi selanjutnya.  Koleksi outerwear  menampilkan berbagai pilihan serba seksi. Kesan seksi ini terlihat dalam shiny leopard trench coat, materi faux fur dalam beragam model coat dan vest serta fox leather jacket.

Menambah kesan glamor, koleksi aksesori juga tampil  dengan sentuhan berkilau nan mewah. Tas bertabur payet dipamerkan dalam berbagai model, mulai dari tas jinjing mini hingga  yang berukuran besar. Juga beragam kalung dengan aksen rantai bertumpuk yang feminin, dipadukan dengan sedikit sentuhan maskulin lewat sarung tangan kulit setengah terbuka. So sexy! (Maria Windita)