News

Mango Menyambut Dingin

Thursday, 11 Nov 2010

by JFW

Berlangsung di area Fashion Promenade, Jakarta Fashion Week 2010/ 2011 pada 10 November 2010, brand terkenal Mango, membawakan koleksi musim gugur/dingin 2010 untuk para pecinta mode. Meskipun bukan negara empat musim, koleksi Mango kali ini tetap wearable bagi mereka yang tinggal di belahan dunia tropis.

Didominasi warna camel yang hangat, aneka koleksi tas, jaket, dan dress langsung menggebrak panggung show. Berpadu dengan jeans, Mango menghadirkan aneka busana dengan inspirasi gaya tahun 70-an. Maxi dress bergaya boho dan motif-motif paisley yang klasik menghadirkan gaya elegan yang sungguh feminin. Koleksi musim gugur dan dingin terasa kental lewat bahan rajut, faux fur, gaya turtleneck dan trench coat.

Menghadirkan kembali aneka little black dress yang selalu jadi idola, dan berbagai pilihan warna merah yang berani dan mewah, Mango sukses menjadikan gaya basic yang universal menjadi lebih unik dan segar. Untuk aksen, ditawarkan beberapa motif animal print sebagai statement piece yang akan memperkaya gaya pemakainya.

Untuk mereka yang ingin tampil sedikit seksi, pilih dress dengan potongan punggung  rendah atau blus-blus transparan yang menggoda. Lewat show ini, Mango membuktikan diri sebagai brand high street dengan koleksi lengkap yang tak kenal waktu untuk wanita aktif modern yang fashionable. (Irina Marwan)