News

Pesta Fashion Selebritas

Monday, 8 Nov 2010

by JFW

Kemeriahan mewarnai acara Grazia Glitz & Glam yang bertema Celebrity Meets Fashion. Pergelaran busana yang dihelat 7 November 2010 di area fashion tent ini memang menampilkan koleksi para selebriti yang juga berperan sebagai perancang.

Dibuka oleh gaya glamor yang seksi pada koleksi Doll House by Marissa L Nasution. Dengan menampilkan warna-warna neon serta menggunakan aplikasi rantaipada busananya, ia berhasil memberikan kesan yang kuat tentang gambaran perempuan berani dan percaya diri.

Tidak terlalu berbeda, Flirt by Indah Kalalo dan Fabiola juga menunjukkan ekspresi glamor melalui terusan mini hingga maksi yang menjadi gaya utama.

Sedangkan Ina Thomas menghadirkan kembali gaya bohemian yang menjadi ciri khasnya. Beragam terusan maksi dengan bahan yang ringan melambai tampak cantik dikenakan sang muse, Titi Kamal.

Daniel Mananta, melalui label Damn! I love Indonesia menampilkan berbagai desain yang kasual dan sporty. Dalam dominasi warna putih, ia menyematkan aplikasi bahan warna-warni cerah yang terinspirasi dari kepulauan Indonesia yang kaya  keragaman.

Di penghujung acara, hadir Ivan Gunawan yang menerjemahkan gaya fashion kerajaan Eropa menjadi busana yang edgy dan sangat glamor. Warna-warni yang meriah, serta penggunaan bahan sequin menjadikan koleksinya begitu gegap gempita.

Selain Titi Kamal, fashion show ini juga dimeriahkan oleh deretan selebritis seperti Ayu Dewi, Aimee Juliet yang didaulat menjadi muse bagi para desainer.

Avanti Vai Anggia, Anggoro Gunawan, (Tim peliput Dewi)