News

A Fierce Duet!

Thursday, 14 Apr 2011

by JFW

Dalam sebuah wawancara, Tex Saverio pernah mengatakan kalau ia akan sangat senang bila rancangannya dipakai oleh selebriti internasional. Rancangannya memang sangat tepat dipakai oleh wanita-wanita berkarakter kuat. Saat itu, ia sempat menyebut nama Lady Gaga.

Bermula dari sebuah ucapan, kini hal itu menjadi pembuktian. Lady Gaga benar-benar memakai koleksi perancang muda berusia 26 tahun ini! Sang lady penuh kontroversial ini tampil sebagai sampul muka Harper’s Bazaar USA edisi Mei 2011 dengan lembaran-lembaran fashion shoot yang memanjakan mata.

Gaun hitam dari koleksi ‘My Courtesan’ yang penuh organdi, tulle, lace, dan teknik khas rancangan Tex Saverio bersanding anggun dengan sederet rancangan rumah busana papan atas dunia—Alexander McQueen, Dior Haute Couture, Thierry Mugler, hingga Versace!

Tex Saverio yang merupakan finalis LPM 2009 ini mulai diperhatikan publik internasional ketika koleksinya pada show Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week 2010/2011 dikomentari Perez Hilton dalam blog fashion miliknya.

“Dari situlah, Nicola Formichetti (stylist Lady Gaga) tertarik dengan koleksi kami. Pihak kami awalnya hanya diberitahu kalau koleksi itu akan dipakai dalam fashion shoot Harper’s Bazaar. Kami tidak tahu kalau yang memakainya adalah Lady Gaga. Ini juga sebuah kejutan bagi kami,” jelas Tex Saverio.

(Foto: Harper’s Bazaar USA)