News

Aktif dan Modern!

Monday, 14 Nov 2011

by JFW

Hari ketiga Jakarta Fashion Week (JFW) 2012 tetap semarak dengan peragaan busana kolaborasi label Van Laack dan St. Dupont di panggung Promenade Pacific Place, Jakarta. Dalam show ke-6 pada 14 November 2011, kolaborasi dua label ini menampilkan gaya formal yang chic!

Dalam empat segmen dan total 32 outfit, Van Laack dan St Dupont memanjakan mata hadirin dengan busana-busana untuk pria dan wanita yang tailor-made, baik formal maupun semi-formal. Koleksi Van Laack  terdiri dari kemeja, blus, sweater, celana, dan belt dari koleksi terbarunya. St. Dupont mendukung gaya chic ini dengan berbagai model tas kulit keluaran St Dupont. Tak tampak begitu formal, beberapa gaya bisa menjadi kasual dengan paduan denim.

Motif kotak-kotak dan print bermotif unik masih menjadi favorit untuk pilihan kemeja. Label luxe read-to-wear asal Jerman ini mengemas warna dan motif yang beraneka ragam—mulai dari putih hingga fuchsia.  Dengan warna-warna cerah menggambarkan semangat Spring/Summer, kemeja dan blus dengan cerdik dipadu dengan denim dan celana bermodel wide leg. Kesan yang ditampilkan seketika berbeda!

Jangan lupa aksesori yang kian mempercantik penampilan. Aplikasi printed scarves yang dipakai seperti dasi menambah kesan chic yang super-effortless dan sedikit menambah kesan preppy. Dasi yang biasanya identik dengan pria juga digunakan untuk gaya busana wanita. Sangat menarik!

Nurulia Rahmi Fitri (Tim Peliput Grazia)