News

Bersiaplah untuk LPM Tahun Ini!

Thursday, 7 Jul 2011

by JFW

Jika tahun lalu adalah kesempatan emas bagi perancang aksesori, kini saatnya Anda para perancang mode untuk berjaya! Sejak tahun 1979, Lomba Perancang Mode telah melahirkan sederet nama designer yang telah menorehkan sejumlah prestasi dalam sejarah dunia mode Indonesia.

Siapa tak kenal perancang sekaliber Edward Hutabarat, Chossy Lattu, Sally Koeswanto, Priyo Oktaviano, Carmanita, Denny Wirawan, dan Tex Saverio yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat hingga ke ranah internasional?

Berbagai tema berbeda telah diangkat dalam kompetisi ini, dan untuk tahun ini, Lomba Perancang Mode mengambil tema ‘Sinergi Timur-Barat’. Para perancang ditantang untuk menggariskan interpretasinya terhadap budaya lokal dengan padanan modernitas. Konsep ini akan diwujudkan dalam bentuk busana siap pakai sesuai tren terkini.

Melanjutkan misinya untuk meningkatkan kualitas mode tanah air, Lomba Perancang Mode akan memberikan beasiswa sekolah mode bagi pemenang kompetisi! Jangan sia-siakan kesempatan ini. Siapkan diri Anda, tunjukkan bakat, dan ikuti jejak sang juara.

Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup tanggal 19 Agustus 2011. Dapatkan formulirnya di http://bit.ly/mcSse1 Kami tunggu karya Anda sekarang juga!