News

Fab and Glam!

Friday, 18 Nov 2011

by JFW

Kali ini label retail asal Amerika Serikat bebe berkolaborasi dengan label aksesori Evita Peroni di perhelatan hari terakhir Jakarta Fashion Week (JFW) 2012, 18 November 2011.
Dua label ini berhasil meninggalkan kesan kuat atas karakter wanita seksi dan menawan melalui paduan koleksi busana dan aksesori dalam show ini.

Sequence pertama didominasi pakaian semi-resmi yang sangat pas dikenakan wanita karir yang ingin tampil lebih berani. Siluet shift dress, blazer, celana, gaun one shoulder, tube dress dengan aksen panel menghiasi panggung Promenade Pacific Place sore itu. Material jersey, satin, katun, dan lace berpadu glamor dalam balutan nuansa abu-abu, biru tua, krem, dan hitam.

Selanjutnya, panggung diwarnai dengan tampilan kasual berupa sleeveless top dan cropped jacket dengan paduan washed out denim, rok mini, dan gaun mini yang menawan berbahan kulit, chiffon, hingga sequin. Pada babak terakhir, koleksi bebe didominasi gaun malam seksi bernuansa keperakan, abu-abu, merah, dan hitam. Sungguh terlihat sempurna di atas bahan sequin, bulu, satin, dan chiffon!

Pilihan yang menggoda pada potongan gaun one shoulder, asimetris, dan gaun halter sempurna memeluk tubuh para model. Permainan kerut, ruffle, serta aksen bebatuan masih menghiasi koleksi bebe pada sequence ini. Melalui show ini, koleksi kolaborasi antara bebe dan Evita Peroni sukses menghipnotis penonton melalui gaun menawan serta taburan bebatuan, stud, dan bulu bernuansa hitam, merah dan emas pada keseluruhan aksesori.

Ivana Sitanggang (Tim Peliput Femina)