News

Menuju Final LPM!

Monday, 24 Oct 2011

by JFW

Lomba Perancang Mode (LPM) yang selalu menelurkan perancang-perancang hebat tanah air turut ambil bagian dalam rangkaian show Jakarta Fashion Week tahun ini. Di antara ratusan rancangan yang diterima tim panitia, terpilihlah 20 semifinalis yang kembali diadu awal Oktober ini untuk memperoleh 10 finalis.

Tim juri LPM 2011 yang terdiri dari Musa Widyatmodjo (alumni LPM), Priyo Oktaviano (alumni LPM), Syahmedi Dean (pengamat budaya pop), Petty S Fatimah (Pemimpin Redaksi Femina), dan Zornia Devi (Pemimpin Redaksi Grazia Indonesia) menyeleksi para semifinalis dengan ketat.

Setelah perdebatan panjang, tim juri memilih sepuluh finalis. Mereka adalah Albert Ferdy Sibarani, Cynthia Tan, Delly Andriani, Erliana Sumali, Friedrich Herman, Iwan Amir, Lulu Lutfi Labibi, Popo Rickky, Sherly Monica, Sischaet Detta. Para finalis akan memperebutkan gelar perancang lulusan LPM 2011 dalam malam final LPM.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, LPM 2011 akan memilih tiga pemenang, satu pemenang favorit, dan satu pemenang penghargaan khusus dari Mazda. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai dan beasiswa untuk belajar di Fashion Institute of Design and Merchandising (FIDM) di Los Angeles, Amerika Serikat!

Jakarta Fashion Week 2012 akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 18 Novemebr 2011. Saksikan malam final Lomba Perancang Mode 2011 hari Kamis, tanggal 17 November 2011. Jangan lewatkan lahirnya perancang berbakat baru di ranah mode tanah air! Ikuti terus info seputar LPM 2011 di http://twitter.com/LPMode dan http://facebook.com/Lomba Perancang  Mode 2011.