News

Ragam Sisi Wanita dalam Paula Meliana for Eva Bun

Sunday, 13 Nov 2011

by JFW

Sosok wanita yang multi-dimensional dihadirkan oleh Paula Meliana for Eva Bun Bridal di show kedua panggung Promenade pada 13 November 2011. Mengambil tajuk Burlesque dan Pearl of Asia, Paula Meliana, putri sulung Eva Bun ini menampilkan rangkaian kebaya, evening gown dan wedding gown dalam tiga sekuen.

kebaya cantik dengan warna gold, putih, silver, ungu dan marun tampil sebagai pembuka show. Alumnus Fashion Institute of Design and Merchandising, Los Angeles, Amerika Serikat, ini memilih kebaya sebagai perwujudan rasa cintanya kepada tradisi Indonesia.

Tema Burlesque di sekuen kedua menampilkan berbagai pilihan bustier cantik berbahan raw silk dan taffeta yang dikombinasikan dengan aksen renda dan bordir. Untuk mempercantik rangkaian gaun malam itu, diaplikasikan pula bulu burun unta dan merak, serta taburan kristal Swarovski. Pemakaian tulang pada bustier pun dipilih yang elastis dan berkualitas tinggi, diimpor dari Amerika Serikat agar pemakainya merasa nyaman.

Koleksi gaun-gaun pengantin yang elegan dengan tema Pearl of Asia melengkapi rangkaian show Paula Meliana. Aplikasi mutiara asli di atas rancangan yang dibuat secara detail membuat gaun-gaun pengantin itu terlihat lebih glamor dan mewah. Dan sebagai puncak show, tampil sebuah gaun cantik berwarna putih yang dipadukan dengan 1.000 helai bulu burung unta yang juga berwarna putih.

Peggy Agustien (Tim Peliput Feminagroup)