News

10 Finalis Make Up Artist Bertalenta

Monday, 15 Oct 2012

by JFW

Sebagai bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2013 yang akan digelar pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan, The Body Shop® Make Up Artis Search diselenggarakan bagi para wanita bertalenta. The Body Shop® Make Up Artis Search juga merupakan bagian dari rangkaian kampanye semangat kecantikan baru Beauty with Heart (Cantik dengan Hati) yang diusung The Body Shop®. Kampanye ini bermaksud menginspirasi para pelanggan untuk mengubah pandangan mereka terhadap kecantikan yang sesungguhnya.

The Body Shop® mengadakan kompetisi Make Up Artist Search untuk membuka kesempatan bagi make up artist wanita usia 18 – 25 bertalenta (non-professional) untuk bisa mendapat kesempatan ikut serta di ajang bergengsi yaitu Jakarta Fashion Week. Kompetisi ini pertama kali dilakukan oleh The Body Shop® dan mendapat sambutan sangat positif, dengan masuknya 189 pendaftar yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta dan Surabaya. Peserta melakukan pendaftaran melalui website The Body Shop®, website Jakarta Fashion Week, dan store The Body Shop®. Pada 14 September 2012 telah dilaksanakan penjurian dari 30 orang semi-finalis The Body Shop® Make Up Artis Search dan memutuskan 10 orang keluar sebagai finalis.

10 Finalis yang terpilih adalah:
1. Regina Shellina, Jakarta
2. Stephanie Juliancy, Bandung
3. Shelley Suryadarma, Surabaya
4. Christina Martha, Jakarta
5. Victoria Novi Celia, Jakarta
6. Selie, Jakarta
7. Stella Tjia, Jakarta
8. Tiara Hanurina, Bandung
9. Devika, Jakarta
10. Dian Carita, Solo

Setelah terpilih, ke-10 finalis ini akan mendapat kesempatan untuk mengikuti training make up yang diadakan The Body Shop® di bulan Oktober 2012. Selanjutnya, mereka juga akan bekerja selama tujuh hari di Jakarta Fashion Week 2013. The Body Shop® akan memilih 2 (dua) orang pemenang, yaitu the 1st Best Make Up Artist akan berkesempatan menjadi make up artist cover majalah DEWI edisi Januari 2013, the 2nd Best Make Up Artist akan berkesempatan dipublikasikan karyanya di halaman beauty spread majalah ESTETICA Indonesia edisi Desember 2012.