News

Beauty Experience dari Womens Health Indonesia

Friday, 9 Nov 2012

by JFW

Majalah Women’s Health Indonesia (WHI) hadir dan turut menyemarakkan rangkaian kegiatan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Dua buah booth WHI yang terletak di lantai 1 dan lantai 2 Plaza Senayan selama acara JFW berlangsung ini dipenuhi beragam aktivitas yang memberikan beauty experience kepada setiap pengunjung booth, khususnya booth yang terletak dilantai 1. WHI sendiri adalah majalah terbaru dibawah naungan Femina Group yang menyajikan beragam inspirasi wanita mulai dari artikel kesehatan wanita, kecantikan, dan masih banyak lagi artikel yang dipersembahkan untuk wanita urban. Dengan slogan “It’s Good To Be You”, WHI ingin semua wanita Indonesia merasa percaya diri dengan kecantikannya.

Aktivitas yang dilakukan di booth WHI sangat beragam, mulai dari face reading, nail art, konsultasi sulam alis dan fashion clinic dengan desainer Ichwan Thoha. Semua tentu saja gratis! Untuk satu orang yang beruntung akan mendapatkan sketsa baju gratis oleh Ichwan Thoha pada saat berlangsungnya talk show mengenai cara pilih busana yang tepat sesuai bentuk tubuh. Dengan berbagai kegiatan yang mengisnpirasi, maka tidak heran melihat antusiasme pengunjung yang sangat ramai di booth WHI.
 
Bagi pembaca yang ingin berlangganan, selama kegiatan ini berlangsung akan ada hadiah menarik seperti tas ekslusif, free treatment voucher, dan fashion clinic. WHI dan label busana (X)S.M.L mengadakan kompetisi Mix and Match, dengan memadu padankan baju, sepatu serta aksesori dari (X)S.M.L. Kemudian ada juga games menarik hasil kerjasama Mazda dan WHI yang diberi judul Mazda Getaway. Disini para pengunjung dapat mengumpulkan stampatau cap yang didapat dari tiap booth Mazda dan WHI dengan cara mengikuti kegiatan yang berlangsung di seetiap booth yang berhadiah goodie bag menarik dari WHI serta lucky draw dari Mazda berupa One Day Beauty Getaway. Pemenang dan satu orang sahabat atau pasangan akan dijemput dan diantar dengan Mazda, dan menikmati perawatan di spa. (Widya / Tim Peliput JFW)