News

Busana Muslim Ekslusif Persembahan BRI

Thursday, 8 Nov 2012

by JFW

Setelah beberapa kali sukses, kali ini PT. Bank Rakyat Indonesia kembali mendukung Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Seiring dengan berkembangnya industri fashion muslim di Indonesia, BRI  merasa perlu ikut ambil bagian di dalamnya dengan mempersembahkan “Luxorious Modesty” pada Kamis(8/11) di panggung Fashion Loft Plaza Senayan.

Sejumlah rancangan busana muslim dari desainer kenamaan Indonesia, yaitu Ronald V. Gaghana, Monika Jufry, Irna Mutiara, dan Itang Yunasz hadir dalam ragam rancangan yang didominasi warna-warna cerah dengan aneka motif yang menawan. Bentuk hijab yang menarik dari setiap desainer menjadi suguhan yang inspiratif.

Persembahan Itang Yunasz yang didominasi warna-warni dengan motif bunga diberi  tema  A Hymne to Life. Sementara rancangan Monika Jufry diberi tema The Bussy Pretty tampil segar dalam paduan warna-warna cerah. Tak ketinggalan Irna Mutiara yang mengusung tema The Canary dengan dominasi warna kuning, abu-abu, dan hitam.

Dan terakhir Ronald V. Gaghana yang menampilkan koleksi busana muslim dengan label Elements yang merupakan label sekunder dari Ronald. Koleksi Elements kali ini adalah koleksi busana muslim yang sangat modern, stylish, serta lebih mementingkan kenyamanan. Warna-warna yang disajikan dalam rangkaian koleksi kali ini antara lain nuansa kehijauan, raspberry, variasi warna kuning, dan biru. Suatu persembahan ekslusif dalam mendukung program yang sedang dicanangkan pemerintah, Indonesia Menuju Kiblat Fashion Muslim Dunia 2020. (Rosihan Nurdin/ Tim peliput Grazia)