News

Energi Segar Kaum Muda

Tuesday, 6 Nov 2012

by JFW

Semangat anak muda kembali mengisi Fashion Tent Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 di Plaza Senayan pada 5 November 2012. Sekolah mode Raffles Institute Higher Education (RIHE) Jakarta untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi di JFW 2013. Untuk show perdananya ini, RIHE Jakarta menggandeng Felicia Raina Ardelia, Jessica Tjiponing, Sri Lukito, Grace Soenjaya, Peggy Hartanto, dan Rumawisari Dewi. 

Menampilkan 48 rancangan, perwakilan RIHE Jakarta ini juga merupakan lulusan RIHE cabang Singapura dan Sydney. Keenam desainer menghadirkan koleksi ready-to-wear hingga haute couture dengan garis rancang khas anak muda yang segar. Siluet feminin yang kuat pada setiap koleksi menyiratkan perpaduan kesan vintage yang didominasi palet warna cerah dengan permainan aplikasi chiffon, lace, organza, dan silk.  

Aksen fur, embellishment, drapery, dan motif bunga memberi suntikan keceriaan di sepanjang runway. Show ditutup serangkaian busana haute couture dengan aksesori sayap ala malaikat. Langkah perdana RIHE Jakarta ini merupakan kejutan dari bakat muda yang menjanjikan. (Ardyna Sinaga/Tim Peliput Pesona)