News

Esensi Feminin Hoss Intropia

Friday, 9 Nov 2012

by JFW

Panggung Fashion Atrium Jakarta Fashion Week (JFW) pada Kamis (8/11) diwarnai lenggokan para model dalam busana Hoss Intropia. Label asal Spanyol ini diminati para pencinta mode yang identik dengan garis rancangan feminin klasik. Para undangan, yang terdiri dari sosialita muda dan selebriti ini tampak antusias dan bersemangat menantikan koleksi terbaru mereka.

Sebanyak 24 koleksi disajikan dalam alur romantik. Berbagai gaun melambai, atasan bermaterial halus seperti chiffon dan lace, disertai payet dan aksesori koleksi Pandora melebur menjadi satu rangkaian sarat akan kesan elegansi modern. 

Potongan yang klasik pun menjadikannya mudah untuk dipadupadankan ke dalam berbagai kesempatan. Mulai dari busana kasual, kerja, hingga semi formal seperti gaun cocktail yang menjadi andalan para wanita urban.

Setelah show usai, para tamu diundang untuk menikmati cocktail santai bersama host, Rahmah Umayya, sambil melihat lebih dekat seluruh koleksi yang ada di grai Hoss Intropia Plaza Senayan lantai 2. (Monik Wulandari/Tim Peliput Grazia)