News

From Paris With Style

Sunday, 4 Nov 2012

by JFW

Sebagai perusahaan fashion network marketing nomor satu di Indonesia, Sophie Paris turut berpartisipasi di perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Partisipasi Sophie Paris dalam acara mode terbesar di Indonesia ini menjadi show pembuka pada hari kedua JFW yang berlangsung pada Minggu, 4 November 2012 di Fashion Atrium Plaza Senayan.

Tamu undangan yang memadati area Fashion Atrium disuguhkan berbagai acara menarik, diawali dengan peluncuran katalog terbaru edisi 22 Oktober 2012 yang mengangkat isu bertajuk Go Green. Pada katalog yang dihiasi sampul bernuansa hijau ini, pecinta Sophie Paris dapat menemukan produk-produk brand yang peduli dengan isu Go Green, contohnya tas duclair dari sub-lini San Alteese Sophie (SAS) yang terbuat dari material tikar alang Panama yang natural dan stylish.

Selain peluncuran katalog, acara dilanjutkan dengan peragaan busana koleksi terbaru dari seluruh brand, mulai dari SAS, Sophie Martin, B&G, dan Alive. Di sesi ini, Sophie Paris memperlihatkan jajaran koleksi busana kasual yang didominasi oleh warna biru serta kuning yang fresh. Penggunaan material yang didominasi oleh bahan kaus dan jersey membuat koleksi ini sangat nyaman dikenakan di negara tropis seperti Indonesia.

Yang menjadi puncak acara pada show ini adalah talkshow  seputar konsep terbaru yang diusung oleh Sophie Paris, yaitu ‘Fashion Caoching: Be A Better You’ bersama Fashion Coaching Ambassaddress, Becky Tumewu. Lewat sesi bincang-bincang ini, Becky menekankan pentingnya setiap wanita untuk mengenali bentuk tubuh sebagai cara untuk mencapai penampilan yang sempurna. Acara ini dirancang sekaligus dalam rangka merayakan peluncuran buku Fashion A’la Perancis: Gaya Baru untuk Hidup Baru. Buku yang ditulis oleh Arnaud Roca selaku creative director Sophie Paris ini berisi panduan lengkap mengenai trik padu padan bagi wanita dengan beragam bentuk tubuh dan usia. (Cempaka Asriani / Tim Peliput Dewi)