News

Hentakan Hip Hop Anonymous

Thursday, 8 Nov 2012

by JFW

Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 kembali menyuguhkan sensasi baru! Kali ini datang dari 2 desainer muda, Adit Puspoyo dan Jelita Putri yang bernaung dalam label Anonymous. Dibentuk pada tahun 2011, label dengan konsep gaya urban anak muda ini menampilkan koleksi Spring/Summer 2013 bertema "Technicolor" di area Atrium Plaza Senayan pada 7 November 2012.

Terinspirasi buku warna Pantone, koleksi “Technicolor mengusung gaya jalanan dengan warna-warni ceria.  Pemilihan warna musim panas yang cerah seperti pink dan hijau terang diaplikasikan tanpa kesan berlebihan. Permainan motif garis asimetris di atas bahan semi-parasut menyajikan kreasi urban yang kasual dan wearable, namun tetap elegan. 

Jaket, blus, dan celana dengan potongan nyaman khas Anonymous seolah menjadi ajakan untuk bersantai sejenak. Sepatu kanvas dengan sentuhan warna neon pink atau kuning yang dipakai juga cukup mencuri perhatian. Nuansa hip hop dengan hentakan musik yang dihadirkan, terutama di akhir show, semakin menguatkan kesan bahwa rancangan ini membawa energi muda dengan keceriaan musim panas yang penuh semangat. (Dian Probowati/Tim Liputan Cita Cinta)