News

Inspirasi Baru di Women's Health Indonesia

Thursday, 8 Nov 2012

by JFW

Tak ada kata terlambat untuk memulai langkah baru. Di usianya yang ke-40, bersamaan dengan perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Femina Group meluncurkan majalah bulanan Women's Health Indonesia (WHI). Sebuah media baru yang menyasar pada gaya hidup wanita modern dengan sentuhan wellness and beauty.

Tak sekadar menjadi media, WHI diharapkan dapat menjadi panduan yang menginspirasi para wanita modern yang aktif dalam kesehariannya. Isinya pun tak melulu mengenai artikel kesehatan dan kebugaran. Beragam informasi terkini, mulai dari kecantikan, fashion, seks, hingga relationship dikemas apik dan informatif di dalamnya. Ada juga tip cerdas dan praktis yang dapat langsung diterapkan dalam keseharian sehingga dapat membantu wanita melakukan perubahan positif dalam hidup mereka.

“Kami sadar sekali dengan keinginan tiap wanita akan tubuh indah, rambut berkilau, berat badan ideal, dan lainnya. Untuk itu, kami ingin jadi panduan makeover yang benar dan sehat,” ujar Chichi Bernardus, Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Komunitas WHI. Dengan slogan It's Good To Be You, WHI bermaksud mengajak para wanita untuk menghargai diri sendiri. Dengan kepercayaan diri yang besar, tiap wanita mampu meraih impiannya. (Dian Probowati/Tim Peliput Cita Cinta)