News

Kehangatan Koleksi Ted Baker

Monday, 5 Nov 2012

by JFW

Di hari ketiga Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, label mode asal Inggris Ted Baker, turut meramaikan gelaran mode ternama di Indonesia ini. Bertempat di area Atrium Plaza Senayan, Ted Baker menampilkan koleksi Autumn/Winter 2012 yang menonjolkan unsur pedesaan yang hangat, baik dalam pemilihan material bahan maupun warna busananya.

Show terbagi dalam 3 tema; Tight Lines yang didominasi jaket tebal dengan garis tegas, potongan unik, dan detail inovatif, lalu Langley dengan variasi maxi dress glamor berbahan silk organza atau jacquard bow, dan Phormal yang menampilkan koleksi busana tradisional dengan aplikasi wool, herringbone tweed, silk, dan mohair yang dikombinasikan dengan satin dan velvet trims.

Untuk koleksi wanita, Ted Baker banyak menggunakan tone warna natural, dengan sentuhan print sequin dan botanical. Tak monoton, Ted Baker juga menggunakan semburat warna merah, biru, pale pink, fuschia, ungu tua, dan kuning mustard. Lain lagi dengan koleksi pria. Dominasi material corduroy suede nylon dan velvet kental berpadu dengan pilihan warna oranye bata, merah marun, hijau lumut, dan kuning mustard. Aksesori senada juga turut mencuri perhatian dalam keseluruhan koleksi yang sudah tersedia di seluruh store Ted Baker ini. (Tenni Purwanti/Tim Peliput Pesona)