News

Para Entrepreneur, Bersiaplah!

Wednesday, 18 Apr 2012

by JFW

Satu lagi bukti bahwa Jakarta Fashion Week (JFW) mendukung karya dan pengembangan kualitas desainer. Di perhelatan JFW 2013 yang akan berlangsung tanggal 3-9 November 2012, ada satu kompetisi yang mencuri perhatian, terutama untuk para entrepreneur berbakat ‘lulusan’ JFW—LPM Entrepreneur Award.

LPM Entrepreneur Award adalah hasil kerja sama antara tim JFW dan institut mode ternama Italia Istituto Marangoni. Istituto Marangoni merupakan lembaga pendidikan terpercaya yang berpusat di Milan dan menghasilkan sejumlah desainer bermutu. Di Indonesia sendiri, beberapa lulusan Istituto Marangoni menempatkan diri dalam jejeran desainer lokal yang mumpuni. Sebut saja, Andreas Odang dan Kleting.
 
“LPM Entrepreneur Award sudah dimulai sejak tahun lalu dengan Albert Yanuar sebagai pemenangnya. Bulan Juli ini, ia akan berangkat untuk mengikuti summer course di Istituto Marangoni sebagai bentuk hadiah bagi pemenang. Inilah hasil kerja sama JFW dan Istituto Marangoni, selain workshop yang diadakan tiap tahun,” jelas Lenni Tedja, Direktur JFW.

Bagi Anda yang pernah mengikuti lomba perancang di perhelatan Jakarta Fashion Week, bersiaplah untuk kompetisi ini!