News

Pilihan Klasik Untuk Tampil Unik

Wednesday, 7 Nov 2012

by JFW

Denim adalah busana klasik yang abadi; siapapun bisa menggunakan busana denim di mana saja dan kapan saja. Berangkat dari ide itulah, Standard Denim Supply Co. menyediakan koleksi denim dari beragam label internasional. Koleksi dari butik yang akan membuka store pertamanya di Plaza Senayan bulan Desember ini dipamerkan pada panggung Atrium Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 pada 7 November 2012.

Label denim Cheap Monday, Dr. Denim, Imperial, Ksubi, Lee “101”, No Mas, Nudie, Super, The Flat Head, Wrangler “Blue Bell”  mengisi panggung dengan penuh gaya. Kasual namun tetap fashionable seolah menjadi pesan yang ingin disampaikan Standard Denim Supply Co. Tak hanya busana, keseluruhan outfit tampil lebih dinamis dengan tambahan aksesori berupa tas dan sepatu yang juga menjadi koleksi store ini.

Masih dengan ciri khas kasual, koleksi wanita diperkenalkan dalam rangkaian warna hitam, putih, abu-abu yang dipadankan dengan denim berwarna seru—putih, merah muda, hingga kuning. Lain lagi dengan koleksi pria. Standard Denim Supply Co. menampilkan ragam chino pants yang dikemas bersama busana berwarna natural, seperti khaki, coklat, atau hitam.

Di antara 24 busana yang disajikan di atas panggung, terselip beberapa busana semiformal yang tetap menonjolkan kesan kasual tanpa kehilangan sisi elegan. Secara keseluruhan, mix and match ala Standard Denim Supply Co. berhasil merekam gaya kasual anak muda dalam kemasan trendi masa kini. (Meiranie Nurtaeni/Tim Peliput Cita Cinta)