News

Ramuan Seksi ala CIEL

Wednesday, 7 Nov 2012

by JFW

Wanita yang memiliki kuasa dan berpenampilan eksklusif memang memiliki daya tarik khusus. Hal ini menjadi inspirasi CIEL untuk menghadirkan koleksi terbarunya yang bertemakan Lady of Throne di panggung Atrium Jakarta Fashion Week 2013 pada hari Selasa (6/11).

Aura feminin dan seksi terasa kental menghiasi tiga sequence yang dihadirkan. Yang pertama didominasi oleh palet warna hijau teal. Gaun gaun cantik dengan potongan klasik berdetail peplum masih menjadi pilihan utama label ini demi mengaksentuasi lekuk tubuh wanita.
Kemudian tema warna koleksi beranjak ke warna merah marun. Permainan bahan jacquard serta detail kerah dan permainan layer ternyata bukan halangan bagi CIEL untuk tetap menghembuskan nafas seksi pada busananya. Cukup berikan sentuhan warna hitam dengan aksesoris emas maka kesan elegan secara instan tercipta dengan apik.

Sebagai penutup, Little Black Dress memang selalu menjadi andalan untuk menunjukkan kekuatan wanita. Namun tentunya CIEL selalu punya resep khusus meramu busananya agar terlihat berbeda. Lihat saja bagaimana stocking net dengan aplikasi ukiran lace mampu membawa inspirasi klasik di masa lampau menjadi modern. (Mira Monika / Tim Peliput Femina)