News

Rekaan Modernitas ISIS

Friday, 9 Nov 2012

by JFW

Label ISIS menghentak panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 dalam pagelaran bertabur bintang. Suara jernih nan unik mengalun syahdu, membuka panggung peragaan busana persembahan ISIS di Fashion Loft pada Kamis (8/11). Maera Panigoro, sang pemilik suara tersebut mengalunkan lagu mengiringi jejak langkah para model.

Dalam pembukaannya, label yang dirintis oleh Andrea Risjad sejak 2010 ini memberi sentuhan ultra modern dalam motif abstrak dan sarat warna cerah. Berbagai bentuk yang terinspirasi dari gaya Asia terurai dalam potongan jaket berstruktur, celana lurus, hingga garis leher dan lengan yang kaku.

ISIS yang memang selalu memberi sentuhan edgy dan modern pada karya-karyanya secara total menampilkan pagelaran yang penuh kejutan. Seperti juga deretan muse yang meramaikan runway ISIS, mulai dari model senior Ria Juwita dan Sarita, News Anchor Tommy Tjokro, Dimas Beck, hingga aktor sekaligus komedian, Aming.

Tak hanya Maera, alunan suara seksi dari Reza The Groove lalu Andy /Rif dalam iringan gitar akustik dan string section juga turut mengiringi show yang memukau ini. ISIS sukses menghipnotis para wanita pengagum keindahan dan busana cantik menjadi lebih percaya diri! (Monik Wulandari/ Tim Peliput Grazia)