News

Rock & Roll Spirit

Saturday, 10 Nov 2012

by JFW

Levi's yang merupakan salah satu tenant di Plaza Senayan ikut meramaikan panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 dengan show UROCKS! bersama 94.7 UFM Jakarta. Dengan konsep feminine rock n’ roll, UROCKS! menampilkan koleksi Levi’s, Billy Wong, SATCAS, dan Batik Chic serta berkolaborasi dengan Kikan, Kamaya, Lala Karmela, dan Dewi Sandra.

Kejeniusan Billy Wong diterjemahkan dalam koleksi berjudul “Diva” yang menampilkan gaun-gaun berwarna berani seperti merah, ungu, hitam-putih, dan tosca. Garis rancangan Billy diperkaya detail drapery dan glitter serta penggunaan head piece dan gloves. Kikan menyanyikan lagu andalannya selama para model menampilkan koleksi Billy Wong.

SATCAS berganti menguasai panggung dengan koleksi “Rock” yang merupakan busana ready-to-wear kasual bermodel longgar. Penggunaan warna monokrom seperti hitam dan abu-abu terlihat dominan pada jaket, mini skirt, maxi dress, dan vest yang dipamerkan. Kali ini, Kamaya menjadi penyanyi yang menyumbangkan lagu saat koleksi SATCAS ditampilkan.

Batik Chic yang merupakan label karya Novita Yunus memberi kejutan dengan koleksi “Urban Rush”. Tenun menginspirasi Novita untuk menghasilkan setelan berupa rok dan atasan serta celana dan atasan dalam nuansa warna cokelat dan biru. Untuk mempertegas sisi rock and roll, Novita memadukan busana pilihannya dengan sling bag berdetail fringe. Lala Karmela memeriahkan sesi Batik Chic dengan suara merdunya.

Selanjutnya, Dewi Sandra bernyanyi dengan enerjik saat mengiringi koleksi wanita Levi’s. Koleksi ini menghadirkan kemeja merah bermotif checked yang dipadu blue skinny jeans untuk tetap mempertahankan sisi feminin. Leather jacket, floral mini dress, denim coat, bootcut jeans, dan bright skinny jeans ikut mencerminkan konsep feminine rock n’ roll. Semua koleksi terbaru Levi’s yang bergaya sexy dan feminin ini bisa didapatkan di seluruh store Levi’s. (Fathia Fauzia/ Tim Peliput Cleo)