News

Selebrasi Gaya Cita Cinta

Sunday, 4 Nov 2012

by JFW

Berangkat dari hasrat untuk melakukan perubahan menjadi sosok yang lebih baik, Cita Cinta menyelenggarakan perhelatan bertajuk Cita Cinta Change-lebration. Acara yang digelar oleh majalah yang telah berdiri selama 12 tahun ini mengambil tempat di Atrium Plaza Senayan pada Minggu, 4 November 2012.

Cita Cinta Change-lebration dikemas berbeda dibandingkan dengan acara lain di JFW 2013 dengan menggabungkan fashion show, dance flash mob dan makeover dengan konsep style revolution. Terpilihlah 10 wanita modern yang berani untuk dirombak penampilannya menjadi pribadi yang lebih gaya dan inspiratif.

Karya desainer muda Indonesia Kleting Titis Wigati dari label Kle menyediakan desainnya yang sarat dengan garis-garis moderen untuk dikenakan oleh para wanita terpilih. Busana Kle yang bersiluet longgar nampak seru ketika dipadu padankan. Para peserta makeover tampak sangat percaya diri ketika berlenggak-lenggok di panggung. Acara semakin seru saat dibacakan nama-nama pemenang makeover versi fashion bloggers, editor dan pembaca Cita Cita. Blogger mode Indonesia yang diajak voting adalah Chekka Cuomova, Cindy Biantoro dan Heidy Kalalo. Nama-nama yang muncul sebagai pemenang adalah Veronica utk kategori Blogger's Choice, Tiffany untuk kategori Editor's Choice dan Yeni Widya sebagai Reader's Choice.

Selain mengubah penampilan para pembaca setianya, Cita Cinta Change-lebration juga menjadi ajang bagi label Nikicio untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Untuk koleksi Spring 2013 kali ini, Nikicio terinspirasi dari relaksnya suasana berlibur. Motif floral tropikal tampil dalam padu padan yang santai dan kasual. Besarnya animo penonton menjadikan acara ini terasa terlalu cepat berlalu. Change-lebration menjadi penutup rangkaian acara pada hari kedua JFW 2013. (Cempaka Asriani / Tim Peliput Dewi)