News

Sensual Dalam Lembutnya Jersey

Friday, 9 Nov 2012

by JFW

Label ready-to-wear bergaya kasual, m)phosis, meluncurkan koleksi terbarunya pada hari ke-7 Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 di atrium Plaza Senayan. Dikenal lewat ciri khas busana berbahan jersey polos dan ringan, koleksi m)phosis kali ini mengusung warna hitam yang dipadu dengan motif leopard berwarna biru keunguan.

Meski didominasi  warna hitam, namun bahan yang digunakan cukup bervariasi dalam tekstur. Bahan sheer cotton hitam disuguhkan dalam variasi kemeja panjang yang juga dapat dikenakan sebagai luaran. Variasi lainnya, faux leather, menjadi aksentuasi pada celana panjang panel. Terlihat juga blus dan rok berbahan shiny di runway.

m)phosis semakin berani bermain dengan detail dan aksen. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah rok pensil dari bahan mesh yang tampak begitu seksi dan stylish. Ada juga aksen square cutting menyerupai jaring pada bagian bahu yang menampilkan keindahan bahu si pemakai. Blazer dan celana motif leopard juga menjadikan koleksi ini tampak lebih seksi.

Untuk dress, m)phosis menawarkan rangkaian dress berbahan jersey dengan potongan basic, mullet, serta shift dress yang mengikuti lekuk tubuh dan nyaman dipakai. Potongan ini mengesankan siluet tubuh yang lebih ramping dengan adanya cutting pada princess line atau bagian side-seam berwarna hitam yang diteruskan hingga ke bagian belakang; sangat kontras dengan bagian depan yang bermotif leopard maupun berwarna biru polos. Keseluruhan koleksi m)phosis sangat pas bagi wanita muda yang aktif dan mengutamakan kenyamanan namun tetap ingin terlihat sensual. (Jenny Feng/Tim Peliput Cleo)