News

Sentuhan Modern ‘Retro Nouveau’ dari L’Oreal Professionnels

Tuesday, 6 Nov 2012

by JFW

Terinspirasi dari keanggunan dan kecantikan para bintang ikonik Hollywood era tahun 50-60an, brand kecantikan  L’Oreal Professionnel (LP)meluncurkan hair show Autumn/Winter 2012-2013 color collection bertajuk Retro Nouveau di Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Show yang digelar di Fashion Atrium Plaza Senayan pada Selasa (6/11) ini menghadirkan serangkaian tata warna rambut yang berani dengan kombinasi tekstur dan intensitas kreasi yang dinamis oleh hairdresser dan ahli warna rambut internasional, Odile Gilbert.

Untuk menginterpretasikan koleksi Retro Nouveau ke dalam karakteristik wanita Indonesia, LP menggandeng para hairdresser Ambassador, yaitu Andy Lie, Arie S.Hidayat dan Bambang Harryono, Irwan R.Doke dan Lie Kuang. Selain itu ada juga Cristophe Gaillet, hairdresser Ambassador LP dari Prancis dan Skyler McDonald dari Inggris.

Kreasi-kreasi para hairdresser Ambassador disini ditampilkan cantik oleh para model yang mengenakan balutan busana glamor koleksi tiga perancang muda berbakat Indonesia, yaitu Yogie Pratama, Soko Wiyanto dan Hian Tjen. (Canti Sari / Tim Peliput Femina)